Tersedia Paket Liburan Hubungi Kami www.wisatabahari-sumbar.com PIN 52988E44 LINE: Wisatabaharisumbar

cars

Selasa, 12 Juni 2012

Nantik Sore Jose Mourinho Tiba di Jakarta

InfoSport, Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dijadwalkan tiba di Jakarta, Rabu (13/6/2012) sore dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Kedatangan pelatih berjuluk "The Special One" ini merupakan undangan dari pengusaha Singapura, Peter Lim.

"Jose Mourinho diperkirakan mendarat di Jakarta sore ini dengan pesawat jet pribadi di Lanud Halim Perdanakusuma," terang Fransiska Kansil, selaku Corporate Communications and Media Relations Manager Discovery Hotels
dan Resorts Director of C ommunications of Hotel Borobudur Jakarta, saat dihubungi wartawan, Rabu (13/6/2012) siang.

Sebelum mendarat di Jakarta, menurut Fransiska, Mourinho akan bertemu pengusaha papan atas Singapura Peter Lim saat transit di Singapura. "Setelah mendarat di Jakarta, Jose akan langsung melakukan pertemuan tertutup dengan beberapa pengusaha nasional," tuturnya.

"Pada malam harinya, Jose Mourinho akan melakukan meet and great.
Jose akan meninggalkan Jakarta, Kamis pagi dan langsung menuju Singapura untuk bertemu kembali dengan Peter Lim," sambungnya.

Lebih lanjut Fransiska menyatakan, Mourinho juga tidak akan menjadi komentator pertandingan antara Portugal melawan Denmark yang akan disiarkan RCTI nanti malam.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Deri Afhan Gusmanto. Diberdayakan oleh Blogger.

we are social

latest tweets

flickr photos

random posts

grids

About us

recent posts

random posts

three columns

like us on facebook

Unordered List

Text Widget

Support