Tersedia Paket Liburan Hubungi Kami www.wisatabahari-sumbar.com PIN 52988E44 LINE: Wisatabaharisumbar

cars

Selasa, 28 Februari 2012

NVIDIA Rilis 4 Games

NVIDIA Rilis 4 Games untuk Prosesor Quad-Core Tegra 3
Infotek, Mobile World Congress 2012 Barcelona (27 Feb - 1 Mar) bukan saja arena untuk memamerkan smartphone terbaru, tapi juga gadget lain termasuk games yang beberapa diantaranya dirilis oleh NVIDIA.

Jika sebelumnya NVIDIA telah memiliki mobile processor quad-core Tegra 3, kali ini Nvidia memberikan dukungan 4 games yang bisa Anda mainkan untuk menguji kehebatan Tegra 3. Games itu adalah, Golden Arrow THD, Dark Kingdom THD, Eden to GREEEEN THD dan Hamilton’s Great Adventure THD.
1. Golden Arrow THD
Games ini memiliki high-resolution effects, dinamik kuat dalam pencahayaan dan shadows juga tampilan visual yang keren secara keseluruhan. Anda bisa bertarung menggunakan senjata yang diberikan baik dalam single atau multi-player mode.



2. Dark Kingdom THD
Jika Anda penggemar RPG games, Anda pasti akan menyukai Dark Kingdom. Di game ini Anda akan berada di sebuah daratan untuk mencari ayah yang hilang.


3. Eden to GREEEEN
Game ini gratis dan wajib Anda donwload di Android handset Anda. Grafis dan efek kelas atas di game ini akan menjadikan Anda betah memainkannya. Cerita dalam Edento Greeeen mengikutsertakan alien robot yang menyerang untuk mengambil kekayaan Eden. Mirip seperti Plants vs. Zombie, Anda harus melawan alien itu menggunakan bantuan tanaman.

4. Hamilton’s Great Adventure
Game ini sebelumnya telah tersedia di PC dan sekarang Anda bisa memainkannya di Android handset. Grafis dan efek akan terlihat memukau di handset yang dijalankan oleh prosesor quad-core Tegra 3. Dalam memainkannya Anda harus melalui sebuah puzzle map.

Untuk merasakan kehebatan Tegra 3 dalam memainkan games dengan tingkat grafis rumit, pastikan Anda download 4 games atas nanti di akhir Februari saat telah tersedia untuk publik. Sumber
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Deri Afhan Gusmanto. Diberdayakan oleh Blogger.

we are social

latest tweets

flickr photos

random posts

grids

About us

recent posts

random posts

three columns

like us on facebook

Unordered List

Text Widget

Support