Tersedia Paket Liburan Hubungi Kami www.wisatabahari-sumbar.com PIN 52988E44 LINE: Wisatabaharisumbar

cars

Selasa, 28 Februari 2012

BBM Segera Terkoneksi dengan Facebook dan Twitter

RIM Segera Hadirkan Konektivitas Antara BBM Dengan Facebook dan Twitter

Infotek, RIM rilis update BlackBerry Playbook OS 2.0 tampaknya telah benar-benar membuat RIM sangat bergairah untuk terus menghadirkan update software. Akhir Januari lalu beredar kabar bahwa aplikasi Twitter dan Facebook untuk BlackBerry akan mendapatkan update yang menjadikannya terhubung dengan BBM serta para kontak yang ada di daftar Anda. Rumor ini tampaknya segera menjadi kenyataan dalam beberapa minggu ke depan karena sebuah versi baru dari kedua aplikasi tersebut telah menampakkan dirinya di BlackBerry Beta Zone.
Click here to find out more!
Selain menghadirkan konektivitas antara BBM dengan Facebook dan juga Twitter, RIM juga menghadirkan beberapa peningkatan lewat update ini. User interface untuk Facebook akan mendapatkan penyesuaian yang akan membuatnya lebih ‘intuitif’. Update ini juga akan menghadirkan ‘new error messages’ yang mampu menjelaskan tentang kesalahan atau masalah yang baru saja terjadi dengan lebih jelas daripada versi sebelumnya. Update ini juga akan lebih baik dalam mengingat maupun mengakses pesan-pesan via Facebook untuk menghindari adanya notifikasi yang terlewatkan.


Aplikasi Twitter juga akan mendapati beberapa perubahan seperti perbaikan notifikasi dan juga perubahan UI dalam bentuk layout baru untuk menampilkan tweet. Rilisan update ini akan membantu menghadirkan tampilan yang lebih modern dengan fitur untuk memperpendek link secara otomatis (bit.ly) dan juga dukungan yang lebih baik untuk foto-foto Twitter.

Bila Anda ingin mencoba kedua aplikasi versi beta ini, Anda harus mendaftarkan diri Anda dulu ke Blackberry Beta Zone terlebih dahulu untuk bisa mendownloadnya. Selamat mencoba! Sumber
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Deri Afhan Gusmanto. Diberdayakan oleh Blogger.

we are social

latest tweets

flickr photos

random posts

grids

About us

recent posts

random posts

three columns

like us on facebook

Unordered List

Text Widget

Support