Tersedia Paket Liburan Hubungi Kami www.wisatabahari-sumbar.com PIN 52988E44 LINE: Wisatabaharisumbar

cars

Selasa, 28 Februari 2012

Adobe Luncurkan Photoshop Touch Untuk iPad

Infotek, Adobe secara resmi meluncurkan Photoshop Touch untuk tablet iPad di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2012 di Barcelona, Spanyol.Aplikasi ini menawarkan fungsi dasar yang juga tersedia di Photoshop versi personal computer (PC). Meskipun, pasti ada perbedaan pada layer, adjusment, filter dan selection tools-nya.Photoshop Touch memungkinkan pengguna menggabungkan beberapa foto di layer, mengatur opacity serta menambahkan efek atau filter yang telah disediakan. Selain itu, pengguna juga bisa menghilangkan latar belakang yang tak dikehendaki.

Salah satu feature unggulan dari Photoshop Touch adalah Scribble Selection Tool, yang memunggkinkan pengguna melakukan seleksi pada beberapa bagian dari foto lalu memisahkannya jadi gambar tersendiri.

Photoshop Touch terintegrasi dengan mesin pencari gambar Google Image Search. Kemudian, pengguna bisa langsung membagikan hasil olah foto-nya ke jejaring sosial Facebook.

Tak hanya itu, Photoshop Touch juga terintegrasi dengan Adobe Creative Cloud, di mana pengguna dapat menyimpan, berbagi, dan berkolaborasi foto yang disimpan di media penyimpanan online dari Adobe.

Perlu diketahui, Photoshop Touch hanya bisa dijalankan di sistem operasi iOS 5 yang digunakan oleh iPad 2. Aplikasi ini bisa didapat di iTunes App Store dan dibanderol dengan harga 9,99 dollar AS atau sekitar Rp 90 ribu. S
Sumber : Venturebeat

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Deri Afhan Gusmanto. Diberdayakan oleh Blogger.

we are social

latest tweets

flickr photos

random posts

grids

About us

recent posts

random posts

three columns

like us on facebook

Unordered List

Text Widget

Support