Tersedia Paket Liburan Hubungi Kami www.wisatabahari-sumbar.com PIN 52988E44 LINE: Wisatabaharisumbar

cars

Selasa, 30 Oktober 2012

Honda Pamerkan Motor Listrik

InfoOtomtif, Honda akan pamerkan dua motor listriknya di Jakarta Motorcycle Show 2012. Dua motor yang akan dipamerkan adalah Honda EV-Neo dan Honda EV-Cub. Pameran akan berlangsung tanggal 31 Oktober – 4 November.Dua motor listrik milik Honda ini diyakini ramah lingkungan. Keduanya tidak membutuhkan bahan bakar minyak (BBM) dan mengeluarkan emisi gas buang. Honda mendesain EV-Neo dan EV-Cub sebagai alat transport di dalam kota.

Honda EV-Neo mulai dijual di Jepang akhir 2010. Tenaga dan torsi yang dihasilkan motor listriknya 3,8 hp dan 11 Nm. Daya jelajah EV-Neo sekitar 34 km dengan kecepatan konstan 30 km/jam.

Sementara EV-Cub mempertontonkan desain klasik dari sepeda motor bebek (cub). Namun tetap mempertahankan karakter-karakter yang dimiliki cub selama ini.
Dalam 50 tahun ke belakang sepeda motor jenis cub menghiasi jalan-jalan di dunia. Honda memutuskan untuk menciptakan Super Cub dalam versi elektrik (listrik), di mana mempertahankan karakter-karakternya mudah digunakan dan dikendarai, awet dan tidak mahal, kata Tokumaru Watanabe, desainer Honda EV-Cub.

Menurutnya, cub merupakan suatu megahit. Populasi sepeda motor cub lebih dari 60 juta unit di dunia. (tim/zamrudtv)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Deri Afhan Gusmanto. Diberdayakan oleh Blogger.

we are social

latest tweets

flickr photos

random posts

grids

About us

recent posts

random posts

three columns

like us on facebook

Unordered List

Text Widget

Support