Tersedia Paket Liburan Hubungi Kami www.wisatabahari-sumbar.com PIN 52988E44 LINE: Wisatabaharisumbar

cars

Jumat, 24 Agustus 2012

7 Venue Belum Siap, Pelaksanaan PON Tinggal Dua Minggu Lagi

InfoOlahraga,  Pelaksaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Pekanbaru, Riau tinggal dua minggu lagi, masih ada tujuh venue yang belum rampung. Ketujuh venue tersebut adalah venue menembak, bilyard, bowling, softball, baseball, squash dan futsal. Sempat ada pengumuman, bahwa venue bilyard akan dipindahkan di salah satu hotel di Pekanbaru. Namun kemudian menurut salah satu situs resmi Panitia Besar (PB) PON, olahraga cabang bilyard tetap akan diselenggarakan di venue yang hingga sekarang belum selesai pengerjaannya. Bahkan, tidak tampak ada aktifitas pengerjaan di lokasi venue bilyard pada Jumat (24/8)

Menurut Gubernur Riau Rusli Zainal saat menjadi saksi di persidangan kasus korupsi PON, pembukaan PON tetap akan dilaksanakan sesuai rencana pada 12 September.

Sementara itu, proses hukum terkait korupsi PON dengan terdakwa Eka Dharma Putra dan Rahmat Syahputra telah sampai pada sidang putusan beberapa waktu lalu. Kemudian pada Rabu (15/8), telah digelar pembacaan tuntutan terhadap dua anggota DPRD Riau, yaitu M Dunir yang merupakan Ketua Panitia Khusus (Pansus) revisi Peraturan Daerah (Perda) nomor enam tahun 2010 tentang penambahan anggaran venue menembak dan Faisal Aswan yaitu orang yang tertangkap tangan oleh KPK saat menerima Rp900 juta. Uang tersebut akan diberikan pada anggota DPRD Riau, sebagai uang lelah untuk merevisi Perda nomor enam tahun 2010. Sidang lanjutan keduanya akan berlangsung pada 30 Agustus. Sumber
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Deri Afhan Gusmanto. Diberdayakan oleh Blogger.

we are social

latest tweets

flickr photos

random posts

grids

About us

recent posts

random posts

three columns

like us on facebook

Unordered List

Text Widget

Support