Tersedia Paket Liburan Hubungi Kami www.wisatabahari-sumbar.com PIN 52988E44 LINE: Wisatabaharisumbar

cars

Senin, 05 Maret 2012

Setelah Kabar iPad 3, Kini Mucul kabar iPad Mini Siap Meluncur

Infotek, Kehadiran iPad 3 pada tanggal 7 Maret Besok masih simpang siur, kini muncul kabar terbaru mengenai produk Apple lain yang juga ditunggu-tunggu. Apple diyakini bersiap meluncurkan iPad dengan ukuran layar lebih kecil atau sering disebut iPad mini pada kuartal ketiga tahun ini.

Laporan yang dilansir pertama kali oleh Digitimes ini menyebutkan, iPad mini sudah mulai diproduksi perusahaan Asia yang menjadi mitra Apple dan segera tersedia di pasar pada akhir tahun ini."Contoh produk sudah dikirimkan ke Apple untuk tahap penyelesaian. Produksi penuh dijadwalkan dimulai pada kuartal ketiga," demikian laporan Digitimes yang dikutip Jumat (2/3/2012).

Informasi yang diklaim berasal dari narasumber internal perusahaan mitra Apple ini juga menyebutkan iPad mini akan dibekali layar 7,85 inch dan siap menantang produk di segmen ini seperti Kindle Fire milik Amazon atau Nook dari Barnes & Noble.

Urusan harga pun tampaknya akan menjadi pertimbangan penting bagi Apple, dimana gadget ini akan dibanderol lebih murah dari rata-rata harga gadget Apple lain yang dikenal premium. Kisarannya diperkirakan USD 249 hingga USD 299. Sumber Sumber
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Deri Afhan Gusmanto. Diberdayakan oleh Blogger.

we are social

latest tweets

flickr photos

random posts

grids

About us

recent posts

random posts

three columns

like us on facebook

Unordered List

Text Widget

Support