Tersedia Paket Liburan Hubungi Kami www.wisatabahari-sumbar.com PIN 52988E44 LINE: Wisatabaharisumbar

cars

Minggu, 25 Desember 2011

Pelajaran: Langkah Membuat Iklan Berada Disamping Kotak Komentar Blog

Cara membuat iklan berada disamping kotak komentar  blog. Cara ini dapat anda terapkan pada blog anda. Dengan memodifikasi kotak komentar dengan sedikit sentuhan hahaha... blog anda tampil lebih keren dari sebelumnya. Misalnya anda ingin menambahkan iklan adsense disamping kotak komentar dengan cara ini iklan adsense anda besar kemungkinan di klik oleh pengunjung blog anda. Bagaimana cara membuatnya?? Simak tutorial berikut ini.

1. Login blog anda kemudian menuju menu edit HTML
2. Beri tanda centang pada EXpand template widget
3. Cari kode dibawah ini dengan menekan F3 atau CTRL+F pada keyboard anda.

<iframe allowtransparency='true' class='blogger-iframe-colorize blogger-comment-from-post' frameborder='0' height='410' id='comment-editor' name='comment-editor' src='' width='100%'/>

4. Bila kode diatas tidak ditemukan solusinya adalah cari kode yang hampir sama dengan kode diatas. Mungkin berbeda pada ukuran lebar dan tingginya. Bila sudah sekarang anda ganti kode diatas dengan kode dibawah ini.

<table border='0' width='600'><tr> <td align='center'>http://derimultimedia.blogspot.com</td> <td align='center'><iframe class='blogger-iframe-colorize blogger-comment-from-post' frameborder='0' height='210' id='comment-editor' name='comment-editor' src='' width='100%'/></td></tr></table>

5. Ganti text yang berwarna hijau dengan kode iklan atau kode html yang anda ingin tampilkan seperti like box facebook. Setelah selesai jangan lupa di save atau simpan.(Sumber)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Deri Afhan Gusmanto. Diberdayakan oleh Blogger.

we are social

latest tweets

flickr photos

random posts

grids

About us

recent posts

random posts

three columns

like us on facebook

Unordered List

Text Widget

Support